(self.SWG_BASIC = self.SWG_BASIC || []).push( basicSubscriptions => { basicSubscriptions.init({ type: "NewsArticle", isPartOfType: ["Product"], isPartOfProductId: "CAowloSvDA:openaccess", clientOptions: { theme: "light", lang: "id" }, }); });

Franchise Kekinian Bikin Nagih, Tak Perlu Kuras Kantong

Ada banyak jenis franchise yang bermunculan khususnya di kuliner Indonesia. Bahkan para pebisnis mulai mencoba kuliner baru dan kekinian untuk di jadikan sebagai ajang bisnis mereka. Lantas Franchise Kekinian apa saja yang cocok untuk di jajaki saat ini? Simak hanya diĀ  https://www.beritajogja.id/ yang menyajikan segudang berita terkait dengan franchise Kekinian dan lain sebagainya.

Ini Dia Franchise Kekinian Bikin Nagih, Tak Perlu Kuras Kantong

Roti Bakar Nusantara

Apabila kalian di sini mencari franchise makanan yang harganya sangat terjangkau bahkan kurang dari buget 5 juta. Tentu saja kalian dapat langsung saja pertimbangkan franchise Roti Bakar Nusantara.

Seperti halnya namanya, bisnis yang satu ini menawarkan roti bakar khas nusantara. Akan tetapi uniknya, Roti Bakar Nusantara menawarkan menu yang sangat bervariasi. Seperti halnya varian yang lazim cokelat dan keju, sampai dengan varian kornet, abon, sosis, serta juga banyak lagi.

Agar bisa memperoleh franchise Roti Bakar Nusantara, kalian di sini hanya perlu untuk menyediakan modal 1 juta saja. Yang mana nantinya, kalian akan mendapatkan fasilitas mulai dari gerobak kayu, kompor gas, pemanggang gas, toples, hingga dengan bahan baku lainnya.

Shizuka Takoyaki

Tertarik untuk buka bisnis takoyaki makanan khas Jepang? Yuk langsung saja coba franchise dari Shizuka Takoyaki. Hanya dengan modal 2,2 juta rupiah saja, kalian di sini dapat membuka bisnis takoyaki serta juga memperoleh peralatan dagang sesuai SOP.

Takoyaki dari Shizuka Takoyaki berbentuk sebagaimana halnya bola yang terbuat dari adonan tepung. Dan di isi dengan daging gurita, sosis, ayam, serta juga sebagainya.

Mie Gacoan

Siapa Sih di sini yang tidak tahu mie gacoan? Yupz bisa di katakan jika Franchise mie gacoan menjadi salah satu franchise makanan yang paling populer pada tahun 2024 ini. Produk yang satu ini terkenal dengan harga yang sangat bersahabat di kantong mahasiswa. Bahkan untuk rasanya sendiri tidak pernah gagal. Ada varian rasa pedas, gurih, manis yang khas tidak pernah terlupakan.

Untuk mengetahui jenis franchise kekinian lainnya kalian bisa kunjungi langsung website resmi kami di https://www.beritajogja.id/.

About Us

TempatNiaga memberikan informasi teknologi digital terkini yang membahas tips dan trik seputar smartphone dan komputer serta
berita terbaru setiap hari.

Terms and Conditions

Privacy & Policy

Copyright @ 2024 TempatNiaga. All right reserved