Kebijakan Pengembalian


    Pengembalian dana dari tempatniaga kepada Pembeli hanya dapat dilakukan jika dalam keadaan berikut ini:

    1. Masalah pengiriman barang telah teridentifikasi secara jelas dari Penjual yang mengakibatkan pesanan barang tidak sampai. Penjual tidak sanggup memenuhi pesanan karena stok habis, perubahan ongkos kirim, maupun penyebab lainnya.

    2. Transaksi hanya dapat dibatalkan sebelum Pembeli melakukan konfirmasi pembayaran dan disampaikan secara resmi kepada tempatniaga melalui metode yang tersedia, kecuali dalam kondisi adanya pembatalan dari pihak Penjual. Pembeli tidak dapat membatalkan transaksi setelah melunasi pembayaran.

    3. Jika Pembeli gagal melakukan pembayaran sesuai dengan syarat dan ketentuan dari metode pembayaran yang dipilih atau pembayaran dibatalkan untuk alasan apapun, maka tanpa mengurangi hak atau upaya hukum yang tersedia untuk penjual lainnya, Penjual berhak untuk membatalkan transaksi atau menangguhkan pengiriman barang hingga pembayaran dilakukan secara penuh.

    4. Semua pengembalian dana akan dilakukan melalui mekanisme pembayaran kepada orang yang membuat pembayaran asal.

    5. tempatniaga tidak memberikan jaminan apapun dalam akurasi waktu masuknya pengembalian dana ke rekening Pembeli. Proses pembayaran mungkin memerlukan waktu dan tunduk pada masing-masing bank dan/atau waktu dari proses internal penyedia system pembayaran.

    6. Semua biaya yang berkaitan dengan proses pengembalian yang dikenakan oleh bank dan/atau penyedia system pembayaran akan ditanggung oleh tempatniaga.

    7. Semua pengembalian dana berdasarkan pengembalian barang yang telah valid/sesuai.

    8. tempatniaga berhak untuk melakukan perubahan mekanisme pengembalian dana tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan sebelumnya.

      Pertanyaan lebih lanjut mengenai Kebijakan Pengembalian dapat dilakukan melalui: help@tempatniaga.id


Loading...