(self.SWG_BASIC = self.SWG_BASIC || []).push( basicSubscriptions => { basicSubscriptions.init({ type: "NewsArticle", isPartOfType: ["Product"], isPartOfProductId: "CAowloSvDA:openaccess", clientOptions: { theme: "light", lang: "id" }, }); });

Produk Viva Kosmetik Paling Laris Dari Tahun Ke Tahun

by Andreas Vincenzo
0 comments

Viva menjadi salah satu produk kosmetik yang sejak dari dulu sudah ada di Indonesia. Bahkan tidak sedikit orang -orang menggunakan produk Viva kosmetik untuk kesehariannya. Lantas kira kira di zaman yang sudah modern seperti saat ini, adakah Produk Viva Kosmetik yang mengandung skincare? Nah untuk mengetahuinya lebih lanjut lagi, kalian bisa simak langsung di dalam artikel kali ini hingga tuntas ya.

Daftar Produk Viva Kosmetik Paling Laris Dari Tahun Ke Tahun

Produk Viva Kosmetik Viva Queen Rose Micellar Water

Jika kalian saat ini sedang mencari cleanser sekaligus makeup remover untuk dipakai setiap hari, maka rekomendasi produk yang satu ini saja ya. Produk Viva Queen Rose Micellar Water bisa membersihkan debu, kotoran, hingga dengan makeup waterproof.

Di mana pembersih wajah yang satu ini bekerja optimal mengangkat semua kotoran nggak bersisa. Tidak hanya membersihkan wajah, micellar water tersebut juga mampu untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulitmu.

Terdapat teknologi Cleansing Micellar yang bisa untuk memudahkan kalian dalam membersihkan kulit tanpa menggosok dengan keras bahkan juga nggak perlu membilasnya. Oh iya, produk yang satu ini juga nggak mengandung alkohol, loh guys.

Produk Viva Kosmetik Viva Queen Rose Face Mist

Face mist yang satu ini akan membuat kulitmu cerah serta glowing. Ketika mulai di aplikasikan, face mist Viva tersebut mampu untuk memberikan efek calming yang menenangkan di kulit. Produk Viva Queen Rose Face Mist ini mengandung Niacinamide yang menjadi salah satu bentuk vitamin B3 yang sangat di butuhkan oleh kulit.

Kandungan Niacinamide berfungsi untuk mengoptimalkan kelembaban kulit, mencerahkan kulitmu, hingga dengan mengatasi jerawat dan juga bekasnya. Bahkan bisa juga di gunakan sebagai anti-aging. Kandungan lainnya yang juga terdapat dalam face mist tersebut yaitu Rose Extract, Moisturizing Complex, Collagen, hingga Sodium Hyaluronate.

Produk Viva Kosmetik Viva Hair Essential Mist

Produk baru Viva Hair Essential Mist mengandung Silky & Moisturizing Complex, Panthenol Provitamin B5, Deodorizer, dan Hair Fiber Bond. Yang mana produk yang satu ini mampu melindungi rambut secara ekstra dari bakteri.

Produknya juga Telah usai di uji dalam ll laboratorium, mampu untuk membunuh 99,99% bakteri patogen. Nah, Menggunakan Viva Hair Essential Mist dapat membuat rambut halus dan lembut. Bahkan juga bisa menjadikan rambut berkilau alami, lebih gampang untuk di atur.

Produk dini juga harum dan bebas dari bau nggak sedap, merawat kekuatan setiap helainya. Dan juga mampu untuk memberi perlindungan dari efek buruk akibat sinar matahari dan alat styling.

Produk Viva Kosmetik Viva Intensive Care Hand Serum

Nah guys, kalian di sini jangan sampai wajah mulus dan glowing. Namun tangan justru kusam bahkan kasar bahkan pecah-pecah. Maka dari itu, Viva kini telah menghadirkan Intensive Care Hand Serum. Jadi, produk yang satu ini menjadi salah satu dari tiga rangkaian seri Viva White Hand Serum.

Viva White Intensive Care Hand Serum Deeply Moisturizing + Antibacterial yang telah di lengkapi dengan kandungan Shea Butter serta juga Sweet Almond Oil. Yang mampu untuk merawat kulit tangan kering dan pecah-pecah. Gunakan produk tersebut agar bisa kulit tangan kembali halus, mulus, dan juga lembap.

Produk Viva Kosmetik Viva Moist & Brightening Hand Serum

Untuk yang satu ini masih termasuk dalam rangkaian Hand Serum dari Viva. Jika varian yang ini merupakan seri Moist & Brightening Hand Serum. Yang mana sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari krim pelembab untuk mencerahkan kulit tangan. Jadi, agar nantinya hasil yang di dapatkan juga lebih maksimal.

Produk Viva White Hand Serum Moist & Brightening + Antibacterial mempunyai kandungan peach dan Niacinamide. Yang mampu untuk membantu melembabkan sekaligus juga mampu untuk mencerahkan kulit tangan, dengan memberikan efek brightening.

Produk Viva Kosmetik Viva Moist & Soothing Hand Serum

Varian yang satu ini adalah produk ketiga dan terakhir dalam rangkaian Viva Hand Serum. Untuk serum tangan dari produk Viva tersebut, efeknya yakni mampu untuk melembabkan dan membuat kulit halus secara intens.

Tidak hanya itu saja, efeknya ketika serum di aplikasikan, maka akan terasa sejuk dan nyaman di kulit loh. Jadi, produk untuk produk yang satu ini merupakan l Viva White Hand Serum Moist & Soothing + Antibacterial. Yang mana telah mengandung Green Tea dan Chamomile. Manfaatnya sendiri yaitu untuk melembapkan dan menyejukkan kulit tangan.

Produk Viva Kosmetik Viva Queen Pro-Age Advance Face Serum

Bagi kalian yang saat ini sedang mencari serum buat anti-aging, ini jawabannya. Jadi, produk kosmetik Viva Queen Pro-Age Advance Face Serum merupakan serum yang mempunyai tekstur ringan dan lembut.

Tidak hanya itu saja, serum yang satu ini juga kaya manfaat dari Higher Pro-Age Active. Yang mana dapat menjadi pilihan terbaik kalian guys. Kandungan utama yang ada di dalamnya yaitu berupa Sodium Hyaluronate yang melembapkan, menghaluskan, serta juga mampu untuk menghidrasi kulit.

Kandungan utama lainnya seperti halnya 3x Triple Ceramide. Yang mana mampu untuk membentuk barrier pertahanan kulit, melindungi kulitmu dari pengaruh buruk lingkungan.

Keunggulan Menggunakan Produk Viva Kosmetik

Meskipun produk ini terkenal sebagai salah satu produk kosmetik yang paling murah di antara yang lainnya. Namun untuk kandungan yang di gunakan pada beberapa jenis produknya tentu saja tidak kaleng kaleng.

Tak heran jika sejak beberapa puluhan tahun yang lalu produk ini masih saja mampu mendongkrak penjualannya ya guys. Bahkan tidak tersaingi dengan kehadiran produk baru yang juga ikut serta menghasilkan produk kosmetik atau skincare.

Ada beberapa kelebihan jika kalian menggunakan Produk Viva Kosmetik. Yuk intip di sini, di antaranya yaitu sebagai berikut:

Produknya murah

Kenapa produk dari Viva Kosmetik bisa murah jika di bandingkan dengan produk lainnya? Sebab produk viva tidak pernah memberikan klaim yang lebay dalam beberapa jenis produknya.

Sehingga dengan begitu maka pihak produsen tidak perlu menambahkan bahan bahan pada komposisi. Yang hanya akan membuat harga produk tersebut menjadi naik. Tidak sedikit juga rangkaian produk skincare yang sesuai dengan tipe kulit dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya yaitu berupa produk skincare lokal sebagaimana halnya Viva Cosmetics.

Baca Juga : Rekomendasi Popok Bayi Terbaik Untuk Baru Lahir

Produk di Kemas dengan simpel

Sunscreen Viva hanya mempunyai satu jenis varian yakni berupa Viva Sunscreen Foundation. Yang mana telah di lengkapi dengan kemasan yang ringan serta juga sangat simple.

Produk Aman di Gunakan

Apakah kalian tahu jika produk Viva Cosmetics aman untuk di pakai oleh semua jenis kulit? Ya, pada dasarnya produk Viva Cosmetics aman untuk di pakai oleh semua jenis kulit. Produk Viva Kosmetik tersebut menggunakan bahan-bahan dasar alami serta juga aman untuk kulit wajah dan kulit tubuhmu.

You may also like

Leave a Comment

About Us

TempatNiaga memberikan informasi teknologi digital terkini yang membahas tips dan trik seputar smartphone dan komputer serta
berita terbaru setiap hari.

Terms and Conditions

Privacy & Policy

Copyright @ 2024 TempatNiaga. All right reserved