(self.SWG_BASIC = self.SWG_BASIC || []).push( basicSubscriptions => { basicSubscriptions.init({ type: "NewsArticle", isPartOfType: ["Product"], isPartOfProductId: "CAowloSvDA:openaccess", clientOptions: { theme: "light", lang: "id" }, }); });

Cara Main Game Mobile Legends Dengan Fitur Baru

by Andreas Vincenzo
1 comment

Sebelum maraknya game free fire, tentu saja game mobile legends terlebih dahulu menghiasi game online di Indonesia. Untuk sistem permainannya sendiri hampir sama dengan free fire, hanya saja di sini tidak terdapat diamond tambahan ya guys. Lantas bagaimana cara main Game Mobile Legends dengan menggunakan fitur terbaru.

Ini Dia Langkah Mudah Untuk Main Game Mobile Legends

Kuasai Satu Hero

Namanya juga bagi seorang pemula, mungkin kalian di sini juga masih belum mengetahui bagaimana skill-skill dari hero yang terdapat di dalam game Mobile Legends. Kalian di sini harus menguasai satu hero yang menurut kalian paling gampang di pakai. Serta juga kalian harus memahami bagaimana skill dari hero itu sendiri.

Agar bisa mencobanya, kalian di sini dapat masuk ke dalam Mode Custom. Seeta juga langsung klik Practice untuk belajar skill-skill hero. Apabila telah menguasai satu hero, kalian di sini dapat main di mode lainnya. Di antaranya yaitu Classic, Rank, VS AI atau Brawl dengan teman dan juga para pemain random.

Mengatur Build Item (Equipment)

Usai kalian di sini menguasai hero, maka kalian harus terlebih dahulu mengatur build item di Mobile Legends. Yang dapat kalian gunakan ketika sedang bermain Mobile Legends.

Contohnya saja, kalian menggunakan hero Marksman. Maka pastikan selalu jika kalian membeli item Attack untuk menambah damage kalian ketika sedang menyerang musuh. Build item tersebut dapat langsung kalian dapatkan di pojok kiri bawah dengan tulisan Prep. Kemudian barulah masuk ke dalam Equipment.

Kalian juga dapat langsung menggunakan rekomendasi build item dari Top Player yang juga ada di dalam laman yang sama.

Jangan Main Sendiri

Bagi para pemula, di sarankan di sini jangan bermain sendirian. Di tambah lagi ketika sedang menuju akhir permainan atau late game. Sebab game online ini butuh kerjasama tim untuk mencapai tujuan, yakni dengan menghancurkan base lawan. Jadi dengan begitu maka jangan sampai kalian mati konyol hanya karena mencoba bermain sendirian sebab di keroyok oleh pihak musuh.

Baca Mini Map

Ketika sedang bermain Mobile Legends, kalian berada dalam satu peta yang mana kalian dapat langsung melihat keadaan sekitar hanya dengan menggunakan mini map yang terdapat pada bagian pojok kiri atas.

Kalian di sini bisa perhatikan terus mini map agar bisa mengetahui keberadaan lawan. Maupun juga teman satu tim, Lord atau Turtle, serta monster jungle. Dengan cara memperhatikan mini map, kalian di sini dapat mengetahui semua hal di atas. Agar bisa dengan mudah membantu teman atau menentukan kapan harus menyerang serta juga mundur.

Upgrade Emblem

Usai kalian di sini menentukan hero andalan, kalian harus menaikan level atau upgrade emblem pada game Mobile Legends. Yang mana bermanfaat sebagai hal meningkatkan kekuatan hero. Contohnya saja, kalian mempunyai hero andalan Claude yang menjadi hero role Marksman. Maka di sini kalian upgrade terus emblem Marksman.

Apabila kalian masih newbie, emblem hero Marksman dapat langsung di gantikan dengan emblem Physical yang dapat kalian tingkatkan levelnya. Karena Semakin tinggi level emblem, maka jelas jika kekuatan dari hero akan semakin besar pula.

Perhatikan Ketika Hit Turret

Jangan hit turret kalau tidak ada minion atau creep di sekitar kalian. Karena kalian di sini akan di hit balik oleh turret yang dapat menyebabkan kematian pada player kalian. Sebab jangan mati konyol karena di-hit oleh turret, okey!!

Fitur Utama yang Ada Di Dalam Game Mobile Legends (ML)

Pemilihan Hero Pada Game Mobile Legends

Para pemain Game Mobile Legends bisa langsung saja memilih dari beberapa hero yang mempunyai peran serta juga kemampuan unik. Pada masing-masing Hero Game Mobile Legends mempunyai gaya permainan yang sangat berbeda-beda.

Pertarungan 5 vs 5 pada Game Mobile Legends

Pertandingan utama yang ada di dalam game Mobile Legends yaitu berupa pertarungan 5 vs 5 antara dua tim. Di mana para tim yang berhasil menghancurkan Nexus musuh lebih dulu maka akan bisa memenangkan pertandingan.

Peta 3 Jalur Untuk Pemain Game Mobile Legends

Peta permainan yang ada di dalam game ini terdiri dari tiga jalur. Yang mana telah di hubungkan oleh daerah yang di sebut “jungle.” Para pemain Game Mobile Legends di sini harus mengendalikan jalur-jalur ini agar bisa mencapai Nexus musuh.

Sistem Leveling serta Item pada Game Mobile Legends

Para pemain bisa langsung meningkatkan level hero mereka selama proses pertandingan. Seeta juga bisa membeli item agar bisa meningkatkan kekuatan mereka.

Turnamen & Kompetisi Game Mobile Legends

Game Mobile Legends mempunyai komunitas yang besar. Bahkan juga sering mengadakan turnamen ML serta kompetisi baik dalam tingkat lokal atau juga internasional.

Pembaharuan Konten Rutin Dari Game Mobile Legends

Pengembang di sini secara rutin dapat melakukan memperbarui permainan dengan penambahan hero baru. Atau bisa juga dengan penyeimbangan, dan konten lainnya untuk menjaga kesegaran Game tersebut.

Sistem Poin & Peringkat Game Mobile Legends

Para pemain Game Mobile Legends memperoleh poin serta juga peringkat berdasarkan kinerja mereka dalam pertandingan. Fitur yang ada di dalam Game Mobile Legends tersebut di pakai untuk menciptakan sistem peringkat. Bahkan juga untuk mempertemukan pada pemain dengan kemampuan sebanding.

Game online Mobile Legends sudah berhasil meraih popularitas besar, terutama di Asia Tenggara. Seeta juga menjadi salah satu game mobile yang paling banyak di mainkan di dunia terlebih lagi di Indonesia.

Walaupun sudah mempunyai popularitas yang besar. Namun bisa di pastikan jika game ini juga menghadapi beberapa kontroversi dan tantangan terkait dengan keamanan serta juga etika pada saat berkumpul komunitas pemainnya.

Baca Juga : Game 2 Player Cocok Untuk Pasangan LDR 

Kelebihan Game Online Mobile Legends yang Perlu Di Ketahui

Map klasik MOBA 5 vs 5

Sebagaimana halnya para pemain MOBA PC yang telah terbiasa bermain DOTA. Pastinya mempunyai ekspektasi yang besar dengan game berjenis MOBA dalam perangkat mobile. Pada pemain di sini akan menilai apakah game MOBA dalam android sama dengan MOBA yang ada pada PC.

Salah satunya yaitu berupa MAP permainan. MAP yang klasik dengan 5 vs 5 membuat mobile legends menjadi favorit player dota Sebab dengan 5 vs 5 maka para pemain akan lebih leluasa mengatur strategi permainan.

Grafik yang sangat berkualitas

Memang tidak dapat di pungkiri jika seorang gamers sangat mengidam-idamkan game. Yang mana mempunyai grafik yang berkualitas tinggi. Nah di dalam game mobile legends tersebut juga menawarkan grafik yang sangat menggoda.

Hero dari beberapa Negara

Tentunya yang sangat menarik perhatian gamers moba yaitu hero. Dan pada masing-masing gamers moba mempunyai hero favoritnya.

Jadi seperti itu keseruan pada saat kalian bermain dalam Game Mobile Legends. Yuk mainkan dari sekarang juga!

You may also like

1 comment

Inilah Game Jadul Populer Yang Masih Eksis Sampai Sekarang! 15/06/2024 - 8:08 PM

[…] Baca Juga : Cara Main Game Mobile Legends Dengan Fitur Baru […]

Reply

Leave a Comment

About Us

TempatNiaga memberikan informasi teknologi digital terkini yang membahas tips dan trik seputar smartphone dan komputer serta
berita terbaru setiap hari.

Terms and Conditions

Privacy & Policy

Copyright @ 2024 TempatNiaga. All right reserved