(self.SWG_BASIC = self.SWG_BASIC || []).push( basicSubscriptions => { basicSubscriptions.init({ type: "NewsArticle", isPartOfType: ["Product"], isPartOfProductId: "CAowloSvDA:openaccess", clientOptions: { theme: "light", lang: "id" }, }); });

Gunakan Aplikasi Wowbox Belanja Online Jauh Lebih Mudah!

by Andreas Vincenzo
0 comments

Kabar ini tentu Saja menjadi kabar paling bahagia untuk kalangan emak emak di Indonesia. Ya dengan hadirnya aplikasi baru untuk memudahkan belanja online menjadi sebuah kabar bahagia. Bahkan Aplikasi Wowbox belanja online ini di lengkapi dengan fitur sekaligus juga dengan teknologi yang canggih. Dan jika di bandingkan dengan aplikasi belanja online lainnya, aplikasi ini mampu mengalahkannya ya sahabat.

Apa Itu yang Di Maksud Dengan Aplikasi Wowbox Belanja Online?

Aplikasi e-commerce yang di beri nama Wowbox ini menjadi salah satu marketplace belanja online resmi yang telah di luncurkan pada hari Sabtu 22 juni 2024 kemarin di Jakarta. Peluncuran aplikasi Wowbox tersebut di harapkan bisa untuk menjawab kebutuhan dari para masyarakat modern. Yang mana menginginkan untuk langkah berbelanja yang lebih praktis, efisien, serta juga terjamin keamanannya.

Andy selaku CEO Wowbox, menjelaskan jika aplikasi Wowbox membangun sistem dan fitur menarik yang tidak merugikan konsumen. Dan juga menawarkan beberapa jenis produk dari beberapa kategori. Seperti halnya elektronik, fashion, kebutuhan rumah tangga, sampai dengan produk-produk lokal yang unik dan kreatif.

Tidak hanya itu, Andy juga mengatakan, Wowbox mempunyai tim layanan pelanggan yang siap dalam hal membantu pengguna dengan cepat serta juga profesional.

“Kami di sini sangat antusias untuk meluncurkan kepada pihak masyarakat Indonesia. Kami sangat yakin jika aplikasi Wowbox ini akan menjadi pilihan utama untuk para pecinta belanja online yang menginginkan pengalaman berbelanja yang mudah, aman, serta juga sangat memuaskan,” ucap Andy sebagaimana yang telah di kutip dari siaran pers, Senin 1 Juli 2024 kemarin.

Lebih lanjutnya lagi, Andy juga tidak lupa untuk menjabarkan sejumlah keunggulan Wowbox. Sebagaimana halnya mempunyai fitur Random Box sebuah layanan belanja acak yang memungkinkan bagi para pengguna untuk memenangkan produk bernilai tinggi. Di antaranya yaitu seperti halnya sepeda motor dan barang mewah, dan juga beberapa produk dengan harga yang jauh lebih tinggi dari biaya pembelian.

Selanjutnya di sini ada juga fitur, fitur Wow Ball, yang mana akan berkesempatan memperoleh hadiah yang menarik, bahkan juga tidak di pungut biaya ketika melakukan registrasi. Serta juga akan di lakukan live streaming di setiap pada pukul 12.00 Setiap hari senin hingga dengan hari jumat.

Bahkan dengan sejumlah fitur lainnya seperti halnya tampilan antarmuka yang intuitif dan gampang untuk di pakai. Terdapat juga fitur pengiriman yang sangat cepat serta aman dan sistem pembayaran yang gampang dan beragam. Tidak luput juga adanya tim layanan pelanggan yang siap membantu pengguna dengan cepat dan profesional.

Apa Itu Yang Di Maksud Dengan Aplikasi Wowbox

Seperti yang sudah di jelaskan di atas di mana Wowbox sendiri menjadi salah satu e-commerce marketplace baru yang dapat memberikan pengalaman berbelanja online seru bagi masyarakat Indonesia. Aplikasi Wowbox di luncurkan oleh Lejel Labs Global yang di bawahi oleh Lejel Group, pelopor TV Home Shopping di Indonesia sejak tahun 2007. Oleh karena itu, keamanan dan keaslian Wowbox sudah tidak perlu di pertanyakan lagi.

Andy Kim, CEO Lejel Labs Global, menjelaskan, aplikasi Wowbox dapat memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan, serta berpotensi memberikan keuntungan bagi konsumen.

Aplikasi Wowbox, kata dia, memiliki fitur-fitur unggulan, seperti Wowbox Random Box yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan produk senilai jutaan rupiah. Kemudian ada fitur one stop shopping yang memungkinkan pelanggan menemukan seluruh produk yang diinginkan, mulai dari skincare, makeup, fashion, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Wowbox juga menyediakan produk kesehatan, peralatan rumah tangga, produk elektronik, hingga kebutuhan olahraga.

Daftar Aplikasi Belanja Online Lainnya Selain Wowbox

Orami

Orami memiliki pendekatan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan marketplace lainnya, dengan fokus segmentasi pada orang tua dan anak. Selain itu, Orami juga mengadopsi model bisnis inventori.

Tidak seperti kebanyakan marketplace, model bisnis inventori yang diterapkan oleh Orami melibatkan pengambilan barang langsung dari brand dan penjual, yang kemudian dijual oleh marketplace itu sendiri.

Dengan kata lain, penjualan dilakukan secara langsung oleh Orami. Orami menawarkan berbagai kategori produk yang mencakup produk untuk ibu hamil dan menyusui, perabotan kamar bayi, perawatan bayi dan anak-anak, mainan, serta beragam produk.

Tokopedia

Tokopedia menempati urutan kedua sebagai aplikasi belanja online terpopuler di Indonesia. Menurut data Similarweb, sepanjang bulan Oktober 2023, Tokopedia telah dikunjungi lebih dari 95 juta kali.

Menurut survei ecommerceIQ, salah satu alasan banyak konsumen memilih Tokopedia adalah karena beragamnya pilihan produk yang tersedia. Dari perspektif penjual, mayoritas dari jumlah pedagang di Tokopedia adalah UMKM.

Tokopedia telah menyediakan sejumlah fitur untuk mendukung para pedagang yang berjualan di platform mereka.

Lazada

Aplikasi belanja online selanjutanya adalah Lazada. Situs belanja online ini telah dikunjungi lebih dari 40 juta kali selama bulan Oktober lalu. Berdasarkan survei konsumen, alasan utama mereka memilih Lazada sebagai platform untuk berbelanja online adalah reputasi yang baik dan harga yang terjangkau.

Blibli

Pada urutan keempat, aplikasi belanja online terpopuler di Indonesia ditempati oleh Blibli. Blibli sukses mencatatkan lebih dari 27 juta kali kunjungan ke situs web-nya sepanjang bulan Oktober 2023.

Menariknya, menurut data Similarweb, sekitar 60% pengguna Blibli berjenis kelamin laki-laki. Hal ini mendukung eksistensinya sebagai platform belanja online terpercaya khususnya untuk membeli berbagai perangkat gadget dan elektronik

Baca Juga : Ubah Kamera Kalian Jadi Profesional Dengan Bantuan Aplikasi Blackmagic Camera

You may also like

Leave a Comment

About Us

TempatNiaga memberikan informasi teknologi digital terkini yang membahas tips dan trik seputar smartphone dan komputer serta
berita terbaru setiap hari.

Terms and Conditions

Privacy & Policy

Copyright @ 2024 TempatNiaga. All right reserved