Game Offline Terbaru Masih Legendaris Hingga Tahun 2024

by Andreas Vincenzo
0 comments

Tidak hanya game online saja yang seringkali di cari oleh para kalangan masyarakat Indonesia. Di mana juga ada beberapa game offline yang sampai saat ini tidak pernah bosan untuk di mainkan. Bahkan game offline ini sudah bisa di mainkan melalui PC lo guys. Nah Penasaran ada Game Offline Terbaru apa saja kiranya yang masih bertahan hingga tahun 2024 ini? 

 

Ini Dia Daftar Game Offline Terbaru Android dan PC 2024

  • Game Offline Grimvalor

Game Grim valor ini menawarkan aksi pertarungan dan penjelajahan dalam tempo cepat. Yang mana akan membawa kalian berpetualang ke dalam gua yang gelap. Masing Masing levelnya sengaja untuk didesain agar bisa menantang kalian dalam mengeluarkan kemampuan terbaik. Termasuk di antaranya yaitu melancarkan sistem pertarungan yang mengalir serta intens

Game offline buatan Direlight ini menyajikan visual 3D menakjubkan untuk sebuah game Android. Kontrol perintahnya pun mudah dan akurat sehingga cocok untuk semua perangkat Android yang memadai. Kamu dapat memainkannya secara offline sehingga membuatnya sempurna untuk bepergian. 

 

  • Game Offline Angry Birds 2

Angry Birds 2 menjadi salah satu game offline Android yang legendaris dan favorit banyak orang hingga saat ini. Sekuel dari Angry Birds original ini menawarkan level permainan baru, tantangan baru dan karakter burung baru dengan kemampuan yang unik. 

Di dalamnya kamu akan menemukan fitur-fitur yang lebih menantang. Sebut saja seperti Daily Challenges, Compete in the Arena, Join a Clan hingga Collect Silly Hats. Semua mode permainan tersebut dijamin seru dan nggak bikin kecewa. Seperti versi pertamanya, Angry Birds 2 juga dapat diunduh secara gratis ke smartphone kamu.

 

  • Game Offline Kingdom Rush – Tower Defense

Bangun benteng pertahanan yang lebih epik untuk melindungi kerajaan kamu dari bentrokan dalam pertempuran di game Kingdom Rush – Tower Defense. 

Bila kamu penggemar film The Lord of The Ring pasti tak asing dengan karakter-karakter yang ada di dalam game ini. Sebut saja seperti karakter legendaris monster orc, troll gunung, setan hingga ahli nujum jahat. 

Tugas kamu dalam permainan ini adalah memanggil bala bantuan, merekrut prajurit elf dan memerintahkan pasukan untuk menghadapi para monster. Menariknya, game offline ini dapat dimainkan secara offline maupun diinstal di Windows sehingga memudahkan dalam memainkannya.

 

  • Game Offline Helicopter Simulator: Warfare

Game besutan Supercharge Mobile ini menawarkan simulasi helikopter yang terbang ke tengah medan pertempuran. Kamu dapat mengendarai salah satu dari 30 model helikopter terbaik termasuk Apache, Kamov, Bell 360 Invictus dan Mi-24 B. 

Permainan semakin seru karena kamu harus bermanuver untuk menghindari serangan kendaraan darat dan menyelesaikan berbagai misi global. Tingkatkan kemampuan senjata yang kamu miliki untuk memenangkan pertempuran udara berkualitas tinggi. Agar dapat memainkannya, setidaknya spesifikasi smartphone kamu sudah Android 5.1 ke atas

 

  • Game Offline Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 dikembangkan oleh perusahaan NEKKI dan berkisah tentang seorang jagoan yang mengakhiri pertarungan sengit memperebutkan energi bayangan. Sebagai jagoan kamu harus menguasai ketiga gaya bertarung dan mengumpulkan senjata terbaik untuk mengalahkan musuh terkuat. 

Game sekuel dari Shadow Fight ini menawarkan nuansa pertarungan RPG online dengan karakter 3D baru. Di dalam permainan ini kamu dapat memilih untuk bertarung sebagai ninja licik atau sebagai kesatria tangguh.  Selama permainan berlangsung kamu akan dipuaskan oleh grafis dan animasi tingkat tinggi yang membuat pertarungannya tampak realistis.

Tiny Robots: Portal Escape

Tiny Robots: Portal Escape terbilang unik karena menawarkan keseruan sekaligus melatih kecerdasan. Di dalam game offline terbaik ini terdapat teka teki puzzle yang harus kamu selesaikan agar bisa beranjak ke level selanjutnya.  

Permainan ini menggunakan alam semesta baru di mana tantangan dan level permainan akan ditambahkan secara bertahap. Dengan visual yang kaya warna serta banyaknya fitur baru yang lebih menarik, Tiny Robots: Portal Escape menjadi hiburan yang menyenangkan. Game buatan Snapbreak ini dapat dimainkan secara gratis dan secara offline sehingga cocok dimainkan saat kuota menipis.

 

  • Game Offline Monoposto

Monoposto yang dikembangkan oleh Marco Pesce adalah game balap mobil formula yang luar biasa. Tidak ada rumus matematika yang akan membantu kamu memenangkan perlombaan. Namun pertimbangkan berbagai aspek untuk menjadi yang tercepat di lintasan. 

Di musim 2024, permainan ini menerapkan 24 lintasan balap dengan peserta balapan 22 mobil. Kamu dapat memainkan sejumlah mode permainan, mulai dari balapan cepat, balapan tunggal hingga mode kejuaraan. 

Menariknya, visual permainan diatur layaknya sedang menonton balapan Formula 1 di televisi, lengkap dengan pemberhentian pit stop hingga sesi kualifikasi.  

 

  • Game Offline Business Dude

Ingin belajar bisnis tanpa mengeluarkan modal sama sekali? Mainkan game offline terbaik Business Dude buatan Sandsoft Games. Game mobile ini menawarkan kesempatan menjalankan simulasi berbisnis seperti nyata dengan risiko minimal. 

Di sini kamu akan diajak untuk merintis bisnis dari nol seperti berjualan hotdog di van kecil. Seiring berjalannya permainan kamu dapat mengembangkan jejaring bisnis dengan memulai kafe kopi hingga pom bensin. 

Tingkatkan kemampuan manajerial kamu untuk menaikkan level dan membangun kerajaan bisnis yang besar. Di game ini kamu juga dapat mengelola karyawan hingga keuntungan bisnis layaknya bisnis sungguhan.

 

  • Game Offline Candy Crush Saga

Game legendaris Candy Crush Saga juga bisa menjadi pilihan tepat ketika ingin bermain game mobile secara offline. Game buatan King ini menyajikan permainan puzzle dalam berbagai level. Cara mainnya cukup mudah, di mana kamu hanya perlu mencocokkan tiga gambar puzzle untuk mendapatkan bonus berupa permen. 

Selama bermain, kamu dapat memenangkan ribuan permen dari puzzle yang cocok di mana puzzle-puzzle baru ditambahkan setiap 2 minggu sekali. Dapatkan bonus lainnya dengan memutar roda keberuntungan harian yang memberimu permen jelly maupun makanan manis lainnya. Visual penuh warna dari game ini pastinya membuat suasana bermain selalu fun.

 

  • Game Offline Mini Metro

Penyuka kereta api sekarang bisa mewujudkan impiannya menciptakan stasiun kereta api terbaik dengan memainkan game offline terbaik Mini Metro. Mini Metro merupakan game simulator stasiun kereta yang sudah menerima berbagai penghargaan. Dalam permainan ini kamu diharuskan mendesain sebuah stasiun di kota yang sedang berkembang.

Gambar garis-garis penghubung rel kereta antar stasiun dan jalankan kereta kamu. Atur bagaimana mengelola stasiun kereta dengan dana minim layaknya stasiun sungguhan. Ada dua lusin kota dari seluruh dunia yang akan menguji kemampuan perencanaan kamu di game buatan Dinosaur Polo Club ini.

 

You may also like

Leave a Comment

About Us

TempatNiaga memberikan informasi teknologi digital terkini yang membahas tips dan trik seputar smartphone dan komputer serta
berita terbaru setiap hari.

Terms and Conditions

Privacy & Policy

Copyright @ 2024 TempatNiaga. All right reserved