(self.SWG_BASIC = self.SWG_BASIC || []).push( basicSubscriptions => { basicSubscriptions.init({ type: "NewsArticle", isPartOfType: ["Product"], isPartOfProductId: "CAowloSvDA:openaccess", clientOptions: { theme: "light", lang: "id" }, }); });

Aplikasi Bobol Wifi Paling Gampang, Yuk Lakukan Ini

by Andreas Vincenzo
0 comments

Privasi memang seringkali di lakukan pada beberapa hal. Salah satunya yaitu pada wifi. Di mana tidak semua orang memberikan password wifi kepada orang lain bahkan yang tidak di kenalnya. Tak heran jika banyak sekali orang-orang yang mencoba mencari cara untuk bisa membobol wifi tersebut. Bahkan untuk saat ini ada beberapa Aplikasi Bobol Wifi yang banyak di cari oleh semua orang.

Ini Dia Aplikasi Bobol Wifi Paling Gampang, Yuk Lakukan Ini

WiFi WPS Connect

WiFi WPS Connect menjadi salah satu APK bobol WiFi 100% berhasil yang kedua. Aplikasi yang satu dapat bekerja baik dengan perangkat yang telah berhasil di-root maupun juga yang belum.

Canggihnya, di manab WiFi WPS Connect mengklaim bisa dengan mudah membantu kalian untuk masuk ke jaringan WiFi orang lain tanpa lagi harus memasukkan kata sandi. Hanya dengan download aplikasi tersebut kemudian lihat apa saja Wi-Fi yang masuk ke jangkauan HP. Dan di lanjut dengan masukkan PIN sesuai arahan yang tersedia serta juga biarkan aplikasi tersebut akan bekerja otomatis.

Kelebihan:

Langkah untuk membobol WiFi tanpa lagi harus masukkan password.

Bisa di pakai pada ponsel yang belum di-root.

Kekurangan:

Tombol PIN seringkali tidak sesuai maupun juga bisa gagal.

WPSApp

Aplikasi WPSApp memungkinkan kalian dengan mudah untuk terhubung ke jaringan WiFi menggunakan nomor PIN 8 digit. Aplikasi tersebut juga mampu mendeteksi pin untuk mencoba koneksi serta juga memeriksa apakah jaringannya rentan.

Untuk langkah penggunaannya sangat sederhana, ketika memindai jaringan di sekitar. Kalian akan melihat jaringan dengan palang merah yang mana artinya di sini ‘aman’. Akan tetapi, perangkat harus di-root agar bisa menggunakan beberapa fitur.

Kelebihan:

Fitur mampu untuk mendeteksi keamanan jaringan WiFi.

Fitur saran kata sandi paling baik.

Kekurangan:

Perangkat ini harus terlebih dahulu di-root.

WiFi Warden

Aplikasi WiFi Warden bisa menemukan hotspot maupun juga kata sandi WiFi pada lokasimu berada. APK yang satu ini mempunyai fitur unggul yang meliputi, bisa melihat siapa yang terhubung ke WiFi serta juga mampu untuk menguji kecepatan koneksi internet. Tidak hanya itu, WiFi Warden juga membutuhkan data seluler minimal agar bisa menemukan tempat WiFi.

Kelebihan

Fitur saran kata sandi yang sangat praktis.

Cukup membutuhkan data seluler minimal agar bisa menemukan tempat WiFi.

Kekurangan

Harus terlebih dahulu di-root

WiFi WPS WPA Tester

Sama halnya dengan namanya, aplikasi WiFi WPS WPA Tester bisa dengan mudah untuk membantu kalian sebagai para pengguna agar bisa terhubung ke jaringan Wi-Fi dengan cara menggunakan WPS dan WPA.

Hampir saja sama dengan aplikasi WPS Connect, WiFi WPS WPA Tester pada dasarnya di pakai untuk router WiFi yang masih menggunakan enkripsi WPS yang kini telah tidak banyak lagi di pakai. Akan tetapi, kalian di sini masih tetap dapat membobol WiFi dengan APK ini, ya.

Kelebihan:

Bisa dengan mudah mengaudit level keamanan dari sebuah jaringan WiFi secara detail.

Bisa langsung melihat password dari seluruh jaringan WiFi yang pernah terhubung pada perangkat yang bersangkutan.

Kekurangan:

Jaringan WPS telah tergantikan dengan teknologi Wi-Fi Protected Access (WPA).

Bebagai macam fitur hanya dapat di akses dengan menggunakan HP yang telah di-root dan membutuhkan aplikasi BusyBox untuk bisa berfungsi.

WiFi Analyzer

Aplikasi hack WiFi iOS dan semua perangkat bernama WiFi Analyzer banyak diandalkan orang untuk menganalisis kualitas jaringan WiFi yang ada di sekitarmu dan dapat memilih mana yang terbaik.

WiFi Analyzer juga memiliki kemampuan untuk membobol kata sandi jaringan WiFi, namun sayangnya, APK ini masih memiliki beberapa bug. Meski begitu, WiFi Analyzer tetap ampuh digunakan.

Kelebihan:

Dapat menunjukkan detail kualitas jaringan WiFi seperti kecepatan, latency, dan kapasitas traffic.

Dapat memberikan rekomendasi channel frekuensi WiFi terbaik bagi yang memiliki router WiFi sendiri.

Kekurangan:

Membutuhkan bantuan GPS untuk bekerja sehingga agak boros baterai.

Memiliki frekuensi update yang tergolong lambat

WiFiKill Pro

WiFiKill Pro dapat mengatur traffic yang masuk ke router WiFi dan memungkinkan pengguna untuk memutuskan koneksi perangkat lain. Meski begitu, fitur tersebut tidak bekerja di semua jenis HP dan memerlukan HP yang sudah di-root.

Selain dapat ‘membunuh’ koneksi perangkat lain di router WiFi, WiFiKill Pro juga memungkinkan kamu untuk mengecek situs yang dikunjungi pemilik Wi-Fi.

Kelebihan:

Memiliki antarmuka simpel yang dan mudah digunakan untuk pengguna baru yang nggak terlalu paham dengan teknologi.

Bisa digunakan untuk memutuskan koneksi seseorang sebagai cara mempercepat koneksi wifi di Android.

Kekurangan:

Fitur aplikasi tidak bisa bekerja di semua jenis HP.

Penggunaan aplikasi ini membutuhkan HP yang sudah di-root.

Itulah dia nama-nama aplikasi pembobol WiFi 2024 yang diklaim ampuh dan gratis digunakan. Meski diyakini sebagai aplikasi bobol WiFI 100 berhasil, sekali lagi Jaka tegaskan bahwa membobol koneksi orang lain adalah tindakan ilegal yang melanggar privasi.

Sebisa mungkin hindari tindakan tersebut daripada menanggung konsekuensinya di kemudian hari. Kalau mendesak, sebaiknya hubungi pemilik WiFi untuk meminta password. Kamu juga bisa menggunakan koneksi WiFi publik yang gratis.

Baca Juga : Aplikasi Pintu Penghasil Uang, Ini Dia Cara Download

Cara Membobol WiFi lewat Google Chrome di Handphone

Berikut adalah beberapa cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP yang bisa dilakukan:

1. Persiapan Perangkat

Cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP pertama adalah mempersiapkan perangkat

Android dengan memastikan bahwa perangkat sudah dihidupkan dan WiFi dalam keadaan aktif.

2 Buka Google Chrome

Selanjutnya, cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP adalah membuka aplikasi Google Chrome yang sudah terinstal di perangkat Anda.

3. Akses Alamat IP Router

Setelah itu, cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP yang dilakukan adalah mengakses alamat IP router.

4. Login ke Router

Cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP yang tidak boleh dilakukan adalah masuk ke router dengan memasukkan username “ADMIN” dan password “USER”.

5. Akses Menu Pengaturan

Selanjutnya, cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP adalah setelah berhasil login, temukan dan masuk ke menu pengaturan router.

6. Pilih Tabel WLAN

Cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP selanjutnya adalah memilih tabel WLAN di dalam menu pengaturan.

7. Edit WLAN ID

Setelah itu, cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP yang perlu dilakukan adalah mengedit WLAN ID.

8. Tampilkan WLAN ID

Cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP berikut adalah mengakses tampilan WLAN ID pada halaman pengaturan lanjutan.

9. Catat Password

Terakhir, cara membobol WiFi lewat Google Chrome di HP yang penting dilakukan adalah mencatat password setelah mengklik

Jadi seperti itu kiranya langkah untuk bobol wifi dengan menggunakan Aplikasi Bobol Wifi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua.

You may also like

Leave a Comment

About Us

TempatNiaga memberikan informasi teknologi digital terkini yang membahas tips dan trik seputar smartphone dan komputer serta
berita terbaru setiap hari.

Terms and Conditions

Privacy & Policy

Copyright @ 2024 TempatNiaga. All right reserved