Aplikasi Pintu Penghasil Uang, Ini Dia Cara Download

by Andreas Vincenzo
0 comment

Dengan adanya perkembangan zaman yang semakin canggih seperti saat ini tak heran jika banyak sekali para pengembang yang mulai menciptakan aplikasi baru. Salah satu aplikasi yang saat ini sedang ramai di bincangkan oleh kalangan para pebisnis yaitu aplikasi penghasil uang

Apakah kalian sudah pernah mendengar istilah aplikasi pintu? Jika iya, tentu saja kalian sudah tahu jika aplikasi ini di ciptakan untuk bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya. Lantas seperti apa kiranya aplikasi penghasil uang yang satu ini dan bagaimana cara downloadnya?

Apa Sih Yang Di Maksud dengan Aplikasi Pintu Penghasil Uang?

Seperti yang sudah banyak di ketahui jika aplikasi Pintu sendiri merupakan salah satu aplikasi trading crypto terbaik untuk pemula khususnya yang ada dibIndonesia. Aplikasi ini di kelola langsung oleh PT Pintu Kemana Saja. Di mana aplikasi tersebut juga menawarkan desain yang sederhana dan gampang untuk di pakai.

Sehingga dengan begitu maka sangat cocok untuk investor yang belum berpengalaman sekalipun. Aplikasi Pintu juga mempunyai antarmuka oleh para pengguna (UI/UX) yang intuitif. Sehingga dengan begitu maka para pengguna bisa langsung saja dengan gampang untuk melakukan deposit dan penarikan.

Aplikasi Pintu sendiri merupakan sebuah sistem perdagangan crypto terbaik yang ada di Indonesia. Di mana aplikasi ini sudah terdaftar dan di awasi langsung oleh BAPPEBTI. Serta juga telah menyediakan layanan penyimpanan aset crypto menggunakan kustodian. Sehingga dengan begitu maka para pengguna bisa langsung menyimpan, mengirim sekaligus juga menerima mata uang crypto dalam lingkungan yang aman, terpercaya serta juga terjamin.

Tidak hanya itu, aplikasi Pintu juga di kenal sebagai salah satu platform penjualan aset digital tanpa menggunakan sistem komisi. Sehingga dengan begitu maka para pengguna bisa melakukan transaksi crypto dengan biaya yang jauh lebih rendah.

Fitur Aplikasi Pintu Penghasil Uang yang Harus Di Ketahui

Biaya Transaksi

Biaya jual beli maupun juga jual beli di aplikasi Pintu merupakan Rp. 0 atau gratis. Kalian di sini juga bisa langsung mengirim aset crypto ke akun Pintu lainnya secara gratis dan instan. Akan tetapi, apabila kalian ingin mengirim aset crypto ke luar dari Pintu, akan terdapat biaya blockchain.

Penambang Blockchain akan secara langsung di bayar serta juga biaya berbeda untuk setiap jaringan. Bahkan juga bisa berubah berdasarkan dari kepadatan jaringan. Tidak hanya itu, ada juga potongan Rupiah sebesar Rp. 4.500 rata seluruh jenis bank.

Harga mata uang crypto

Kalian di sini dapat mengecek harga Bitcoin dan aset crypto lainnya dalam satuan Rupiah. Di mana Aset crypto juga terbagi menjadi beberapa jenis, di antaranya yaitu sebagai berikut:

  • Terbaru: Aset crypto baru pada aplikasi Pintu akan memasuki versi terbaru
  • DeFi: DeFi maupun Decentralized Finance merupakan ekosistem aplikasi keuangan terdesentralisasi seperti Compound (COMP), Synthetic (SNX), Yearn.finance (YFI), serta juga banyak lagi lainnya.
  • DEX: DEX Maupun Decentralized Exchange merupakan alat pertukaran cryptocurrency yang menawarkan fasilitas untuk pertukaran aset crypto langsung dari dompet para pengguna. Sehingga dengan begitu maka tidak harus bergantung pada layanan pihak ketiga. misalnya: Uniswap (UNI), SushiSwap (SUSHI) dan lainnya.
  • Stablecoin: Aset crypto yang di rancang khusus dalam hal mempunyai nilai yang sama dengan aset stabil lainnya sebagaimana halnya dolar AS. Misalnya saja: Tether (USDT) dan USD Coin (USDC).
  • Layer-1: aset digital yang awalnya dibuat di bagian blockchain ini, seperti Bitcoin, Ethereum, Lite Coin, dll.
  • Infrastruktur Aplikasi: Protokol yang digunakan untuk mendukung aplikasi non-administratif. Contoh: Chainlink (Tautan), Grafik (GRT), REN (REN) dan Lautan (OCEAN).
  • Lending: Alat keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan penggunanya untuk meminjam aset crypto dan menyimpan aset tersebut untuk menghasilkan

Fitur Over the Counter (OTC)

Layanan over the counter (OTC) ditujukan untuk perusahaan atau konsumen dalam jumlah banyak. Minimum transaksi di aplikasi OTC dan Pintu adalah Rp. 1,5 miliar / transaksi. Dengan OTC, kamu dapat menghindari biaya tinggi dan perdagangan besar serta mendapatkan harga terbaik dalam satu transaksi.

Fitur Earn

Earn adalah bagian dari mata uang digital yang dapat digunakan untuk menyimpan aset crypto dan mendapatkan bunga tanpa menutup akun kamu. Bunga dibayarkan setiap jam dan kamu dapat menarik saldo kapan saja.

Aset crypto yang tersedia di fitur Earn adalah Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin. Aset Bitcoin dan Ethereum diasumsikan menghasilkan 4% bunga tahunan (APY). Bunga bukanlah suku bunga tetap, melainkan suku bunga rata-rata atau perkiraan.

Untuk kamu yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.

Saat ini, PINTU memiliki lebih dari 120 aset crypto yang diperdagangkan serta banyak fitur dan produk unggulan inovatif dan edukatif seperti, Pintu Earn, Referral System, PTU Staking, dan Pintu Kelas Academy.

Baca Juga : Aplikasi Menulis Menghasilkan Uang, Bisa Jadi Jutawan 

Cara Mudah Untuk Daftar Aplikasi Pintu Penghasil Uang

Cara daftar di Aplikasi Pintu sangat mudah dan hampir tanpa syarat apa pun. Indonesia cukup mengunduh lalu memasang aplikasi Pintu pada ponsel pintar Indonesia, lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Pintu, lalu pilih bahasa yang akan digunakan, misalnya Bahasa Indonesia.
  2. Klik “Mulai Sekarang”.
  3. Klik tombol “Daftar” untuk membuat akun baru.
  4. Masukkan alamat email valid dan isikan password yang akan Anda pakai untuk login di aplikasi.
  5. Klik “Buat Akun”.
  6. Buka email Anda, akan ada email verifikasi dari Pintu untuk mengkonfirmasi pendaftaran. Klik tautan yang ada dalam badan email untuk memverifikasi.
  7. Anda akan diarahkan kembali ke aplikasi
  8.  Pintu. Atur PIN yang nantinya Anda gunakan untuk transaksi di aplikasi
  9. Selesai, Anda sudah punya akun di Pintu.

Agar dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman, Pintu menyarankan penggunanya untuk melakukan verifikasi akun dan identitas (KYC). Berikut cara verifikasi akun dan identitas di aplikasi Pintu:

  1. Buka aplikasi Pintu lalu masuk ke akun Anda.
  2. Pada pojok kanan bawah, terdapat menu “Akun”. Klik menu tersebut lalu pilih Verifikasi Identitas.
  3. Masukkan nomor telepon aktif, lalu pilih metode pengiriman OTP yang Anda inginkan (via SMS/telepon).
  4. Pilih KTP, SIM, atau paspor untuk verifikasi identitas.
  5. Unggah foto identitas Anda, lalu unggah selfie Anda sambil memegang kartu identitas.
  6. Klik Kirim Verifikasi ID.
  7. Tunggu sampai Pintu melakukan review verifikasi Anda. Jika proses selesai, Anda akan mendapat pemberitahuan melalui

Berdasarkan pengalaman kami, proses pendaftaran di Aplikasi Pintu terhitung sangat mudah. Akun yang kami daftarkan bisa segera digunakan setelah seluruh proses KYC selesai.

 

You may also like

Leave a Comment

About Us

TempatNiaga memberikan informasi teknologi digital terkini yang membahas tips dan trik seputar smartphone dan komputer serta
berita terbaru setiap hari.

Terms and Conditions

Privacy & Policy

Copyright @ 2024 TempatNiaga. All right reserved