(self.SWG_BASIC = self.SWG_BASIC || []).push( basicSubscriptions => { basicSubscriptions.init({ type: "NewsArticle", isPartOfType: ["Product"], isPartOfProductId: "CAowloSvDA:openaccess", clientOptions: { theme: "light", lang: "id" }, }); });

Aplikasi Edit Video Tanpa Bayar dan Tanpa Watermark 

by Andreas Vincenzo
0 comments

Untuk kalian yang ingin edit Vidio tapi tidak punya uang lebih jangan khawatir. Karena untuk saat ini ada beberapa aplikasi edit Vidio yang bisa kalian gunakan tanpa harus lagi pusing dengan bayar. Tidak hanya itu saja, di mana Aplikasi Edit Vidio ini tanpa watermark.

Ini Dia Daftar Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi iMovie

Para pemilik gadget Apple pasti sudah familiar dengan aplikasi edit video yang satu ini. Ya, Aplikasi Edit Vidio iMovie hanya dapat di pakai secara eksklusif di gadget berbasis iOS. Sebagaimana halnya iPhone, iPad, MacBook, hingga juga iMac.

Ada beberapa fitur yang tersedia, di antaranya yaitu audio dan video, variasi transisi yang menarik, hingga dengan template yang bisa di pakai secara gratis. Menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik untuk IOS, aplikasi iMovie memungkinkan jika untuk menyimpan hasil konten yang telah berhasil di edit dalam iCloud. Supaya dapat dengan mudah di lanjutkan dengan hproses pengeditannya dalam gadget lain.

Hal tersebut tentu saja sangatlah memudahkan. Terlebih lagi pada dasarnya kalian harus melakukan pengeditan secara mendadak pada saat sedang tidak memegang laptop.

Aplikasi FilmoraGo

FilmoraGo menjadi salah satu dari aplikasi untuk video editing yang telah berhasil di kembangkan oleh perusahaan Wondershare. Dengan user interface yang sangat simpel serta juga terkesan clean. Di mana pengeditan video dengan aplikasi tersebut akan terasa gampang serta sangat menyenangkan.

Berbagai macam fitur utama yang dapat kamu nikmati yaitu berupa trim, split, variasi transisi yang menarik. Penentuan speed video, hingga dengan canvas untuk mengatur rasio yang di harapkan. Tidak hanya itu, kalian juga dapat menambahkan sound effect dari audio. Yang telah di rekam sendiri atau dari beberapa pilihan lagu yang bebas royalti.

Aplikasi Adobe Premiere Rush for Video

Jika terbiasa melakukan editing menggunakan software Adobe Premiere Pro di PC ataupun laptop, sekarang kamu juga bisa memanfaatkan software serupa di smartphone atau tablet kesayanganmu. Aplikasi ini bernama Adobe Premiere Rush for Video.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat video dengan berbagai fitur canggih yang tersedia. Beberapa fitur yang bisa dinikmati adalah color correction, edit video dan audio, merekam audio langsung di dalam aplikasi, customized motion graphic, dan masih banyak lagi.

Menyadur Pixpa, salah satu fitur utama yang membuat Adobe Premiere Rush menjadi salah satau aplikasi edit video terbaik adalah bahwa pengguna bisa langsung upload hasil edit ke sosial media pribadi mereka seperti Instagram, YouTube, dan Facebook.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membuat video dengan berbagai macam rasio, mulai dari square, landscape, hingga potrait. Keunggulan lainnya adalah project video yang kamu simpan akan secara otomatis di-sync ke dalam Cloud Adobe, lalu bisa dilanjutkan pada gadget lain yang kamu miliki.

Aplikasi InShot

Jika aktif bermain Instagram atau Facebook, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi InShot. Salah satu aplikasi edit video terbaik ini menawarkan proses pengeditan yang sangat mudah sehingga dapat digunakan oleh mereka yang masih pemula.

Terdapat beberapa fitur seperti efek warna, teks, stiker, dan juga emoji yang bisa dimasukkan ke dalam video. Selain itu, kamu juga bisa memasukkan lagu yang diinginkan.

Fitur-fitur ini membuat video terlihat lebih trendy dan menjadikan InShot aplikasi yang user friendly dan digemari di kalangan anak muda. Bahkan, biasanya, orang-orang banyak menggunakan InShot untuk mengedit video endorse atau tutorial

KineMaster

KineMaster merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit video di smartphone yang cukup terkenal beberapa waktu belakangan. Pada dasarnya, fitur di aplikasi ini kurang lebih sama dengan aplikasi edit video lainnya.

Akan tetapi, melansir Creative Bloq, keunggulan dari aplikasi KineMaster adalah bahwa kamu bisa menggunakan fitur “Chroma Key”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan green screen, lalu menyulapnya menjadi latar belakang yang menarik.

Meskipun begitu, watermark dari aplikasi ini hanya bisa dihilangkan jika kamu membayar subscription. Aplikasi satu ini juga cukup fleksibel, di mana pengguna dapat memanfaatkannya dengan gadget Android ataupun IOS.

Baca Juga : Aplikasi Pintu Penghasil Uang, Ini Dia Cara Download

Aplikasi Edit Foto yang Bisa Di Gunakan Secara Gratis

Aplikasi Edit Foto PicsArt

Aplikasi edit foto paling banyak di minati untuk saat ini yaitu PicsArt. Aplikasi yang satu ini bisa kalian unduh di Android maupun iOS. Aplikasi PicsArt adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik sebab memiliki tampilan yang menarik dan gampang di gunakan.

Ada banyak sekali pilihan tools yang bisa di gunakan pada saat membuat foto terlihat semakin glow up. Akan tetapi, beberapa tools yang di sajikan di sini memang terbatas untuk pengguna premium. Yang artinya, kalian juga perlu membayar untuk bisa mengaksesnya. Untuk biaya yang di tawarkan di sini sekitar Rp120.000 per bulannya.

Kalian juga dapat menggunakan PicsArt dengan gratis. Walaupun demikian, kalian harus siap di ganggu dengan adanya iklan yang tiba-tiba muncul selama kalian mengedit foto.

Aplikasi Edit Foto Snapseed

Aplikasi Snapseed adalah salah satu aplikasi edit foto yang cukup di kenal anak muda. Aplikasi yang satu ini lebih banyak di pakai oleh para kalangan fotografer profesional yang memang pekerjaannya yakni untuk mengedit foto.

Meski demikian, maka kalian juga dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit foto agar terlihat lebih aesthetic. Tools yang Ada pada aplikasi ini seolah tidak ada habisnya. Di antaranya yaitu dari brushes, filters, hingga masih banyak lagi.

Kamu bisa mengubah warna, mengubah bentuk, masking, menggunakan filters, dan masih banyak lagi. Uniknya lagi, aplikasi tersebut juga sepenuhnya gratis. Kalian dapat menikmati semua tools yang ada secara gratis.

Aplikasi Edit Foto Pixlr

Rekomendasi untuk aplikasi edit foto terbaik selanjutnya di sini jatuh kepada Pixlr. Aplikasi yang satu ini dapat ll membantu mengedit foto dengan pilihan efek, filter, serta juga adjustment tools yang tersedia.

Kalian juga dapat memberikan borders dan stiker menggemaskan yang tersedia. Terdapat beberapa template desain yang dapat membuat foto terlihat jauh lebih aesthetic. Aplikasi Pixlr tersebut bisa di pakai secara gratis. Namun juga ada versi premium di mana kalian dapat mengakses lebih banyak stiker, fonts, efek, serta lain-lain. Kalian di sini cukup membayar sekitar Rp31.000.

Aplikasi Edit Foto Adobe Lightroom

Aplikasi Adobe lightroom menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik yang dapat kalian pakai. Aplikasi tersebut juga menyediakan tutorial untuk kalian yang masih bingung pada saat mengedit foto.

Kalian di sini dapat memperoleh banyak sekali tools mulai dari color adjustment, filters, dan lain-lain. Namun tak hanya itu, aplikasi tersebut juga mempunyai fitur Discover.

Lewat aplikasi ini kalian dapat melihat langkah demi langkah yang di lakukan oleh para pengguna lain untuk mengedit foto mereka. Aplikasi tersebut dapat di pakai secara gratis. Akan tetapi ada juga versi premium di mana kalian dapat akses ke lebih banyak fasilitas. Di mana untuk Versi premium dibanderol dengan harga sekitar Rp78.000 per bulan.

Itu dia beberapa rekomendasi Aplikasi Edit Vidio yang bisa kalian gunakan dengan gratis. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua.

You may also like

Leave a Comment

About Us

TempatNiaga memberikan informasi teknologi digital terkini yang membahas tips dan trik seputar smartphone dan komputer serta
berita terbaru setiap hari.

Terms and Conditions

Privacy & Policy

Copyright @ 2024 TempatNiaga. All right reserved